PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN JASA POS DI KANTOR POS BANDUNG JALAN ASIA AFRIKA

VERONICA DE FATIMA DE ARAUJO

Informasi Dasar

19.04.5006
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Komunikasi interpersonal customer service terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa pos di kantor pos bandung jalan Asia afrika. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan memahami Besarnya pengaruh Komunikasi interpersonal terhadap kepuasan Pelanggan layanan jasa Pos di Kantor Pos Bandung Jalan Asia Afrika. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non propability sampling jenis accindent sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Pos bandung jalan asia afrika. Pada penelitian ini, nilai koefisien determinasi adalah sebesar 66,09% dan sisanya sebesar 33,91% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini komunikasi interpersonal pada customer service Kantor pos bandung jalan Asia afrika termasuk dalam kategori baik. Kata kunci : Komunikasi interpersonal, costumer service, kepuasan pelanggan

Subjek

COMMUNICATION
 

Katalog

PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN JASA POS DI KANTOR POS BANDUNG JALAN ASIA AFRIKA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VERONICA DE FATIMA DE ARAUJO
Perorangan
RUTH MEI ULINA MALAU
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • COH3A3 - METODE PENELITIAN KOMUNIKASI 2
  • COH1B3 - PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI
  • BMH2G3 - PERILAKU KONSUMEN
  • CBH4J2 - SEMINAR PROPOSAL
  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • COH2B3 - TEORI KOMUNIKASI
  • KII1C3 - PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI
  • KII1H3 - TEORI KOMUNIKASI
  • KII2M3 - PERILAKU KONSUMEN
  • KII4O2 - SEMINAR PROPOSAL
  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini