PERANCANGAN INTERIOR PUSAT KEGIATAN MUSIK (BANDUNG INDIE MUSIC CENTER) Interior Planning of Music Activity Center (Bandung Indie Music Center)

KRISNO SUWONO

Informasi Dasar

19.04.5057
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Banyaknya musisi dan apresiator musik di Indonesia khususnya di Bandung menjadi landasan ide perancangan Bandung Indie Music Center, dimana tempat ini akan menjadi pusat kegiatan berlangsungnya produksi, distribusi, marketing dari segi audio atau music. Tempat ini juga menjadi sarana ekspresi, edukasi dan informasi ,Mengingat belum adanya fasilitas untuk menaungi proses kreatifitas musisi dan juga wadah bagi para penggemar, apresiator, hingga pelaku music lainya secara ideal dan efisien.

Perancangan Bandung Indie Music Center konsep “Movement Spirit” dimana tempat ini dapat menjadi wadah yang dapat memberikan semngat pergerakan secara mandiri untuk berkarya di bidang Audio. Konsep ini akan dipadukan dengan penerapan suasana ruang yang terinspirasi dari sejarah lahirnya pergerakan music indie . Tema “Underground” dengan penggayaan stasiun bawah tanah yang dipadukan dengan gaya retro dipilih untuk memberikan suasana yang sama saat seperti awal mula semangat ini lahir. . Perancangan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi aktifitas dan kreatifitas musisi di Indonesia khususnya Bandung.

Kata kunci : Music Center, Indie, Bandung ?

Subjek

DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN INTERIOR PUSAT KEGIATAN MUSIK (BANDUNG INDIE MUSIC CENTER) Interior Planning of Music Activity Center (Bandung Indie Music Center)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KRISNO SUWONO
Perorangan
TITIHAN SARIHATI, DEA AULIA WIDYAEVAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini