Pengaruh Environmental Consiousness, Green Advertising, Eco-Label dan Price terhadap Buying Decision Green Product Pada Tupperware (Studi Konsumen Generasi Milenial di Jawa Barat)

GHEA IMMANICHI

Informasi Dasar

20.04.123
658.802 598
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bahan plastik kini sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat untuk menggantikan bahan-bahan tradisional. Oleh karena itu, peminat penggunaan plastik semakin meningkat dan masyarakat lebih memilih menggunakan plastik dengan penggunaannya yang berbahaya bagi lingkungan. Tupperware adalah Salah satu perusahaan yang sudah menerapkan produk ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh environtmental consiousness, green advertising, eco-label, dan price terhadap buying decision green product pada konsumen generasi milenial Tupperware. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausalitas. Penelitian ini menggunakan teknik sampling pada non-probability sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 respoden konsumen generasi milenial Tupperware di Jawa Barat . Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel environtmental consiousness, eco-label, dan price berpengaruh signifikan terhadap buying decision green product secara parsial dan simultan sedangkan green advertising tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap buying decision green product pada konsumen generasi milenial Tupperware dengan besarnya pengaruh sebesar 67,5% sedangkan sisanya 32,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Environtmental Consiousness, Green Advertising, Eco-Label, Price, Buying Decision Green Product.

Subjek

GREEN MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Environmental Consiousness, Green Advertising, Eco-Label dan Price terhadap Buying Decision Green Product Pada Tupperware (Studi Konsumen Generasi Milenial di Jawa Barat)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GHEA IMMANICHI
Perorangan
CITRA KUSUMA DEWI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini