PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK AQUA LIFE (FOLLOWERS INSTAGRAM @SEHATAQUA)

SRI NURMAYANTI

Informasi Dasar

20.04.3209
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penyumbang sampah yang paling besar itu didorong oleh kehidupan modern, seperti botol plastik yang digunakan untuk banyak keperluan barang-barang sekali pakai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Green Advertising dan Environmental Concern terhadap Green Purchase Intention pada produk AQUA Life. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan metode analisis deskriptif. Skala yang digunakan pada penelitian ini adalah skala likert dengan menggunakan teknik pengujian data Uji validitas dan reliabilitas dengan sempel 30 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling dengan Teknik simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil hipotesis green advertising terhadap green purchase intention memiliki nilai t hitung sebesar 1,735 < nilai t tabel 1,985 berarti variabel green advertising tidak berpengaruh secara signifikan terhadap green purchase intention, kemudian variabel environmental concern terhadap green purchase intention memiliki nilai t hitung sebesar 1,582 > nilai t tabel 1,985 berarti variabel environmental concern tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel green purchase intention. Kemudian, Berdasarkan hasil uji f, didapat hasil dari nilai F hitung sebesar 5,062 > nilai F tabel 3,09. Karena nilai F hitung 5,062 > nilai F tabel 3,09. Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa hasil uji F ini sesuai dengan hipotesis penelitian yaitu Green Advertising dan Environmental Concern berpengaruh secara simultan terhadap Green Purchase Intention pada Produk Aqua Life.

Kata Kunci: Green Advertising, Environmental Concern, Green Purchase Intention

Subjek

GREEN MARKETING
 

Katalog

PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK AQUA LIFE (FOLLOWERS INSTAGRAM @SEHATAQUA)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SRI NURMAYANTI
Perorangan
R. Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini