Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk di Flo Distro (Studi di Flo Distri Jalan Trunojoyo)

ALOYSIUS JEFRI MS NAPITUPULU

Informasi Dasar

14.04.132
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode Deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan terdiri dari data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Flo Distro dan dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling incidental. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Flo Distro dengan nilai t hitung sebesar 2.981 lebih besar dari t tabel sebesar 1,984 dan variabel harga juga secara parsial menunjukkan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Flo Distro dengan nilai t hitung sebesar 7,503 lebih besar dari t tabel sebesar 1,984, secara simultan kualitas produk dan harga produk dilihat dari uji Anova, diperoleh F hitung sebesar 44,559 dan nilai f tabel dari tabel distribusi f dengan ?=0,05 adalah 3,939 yang berarti f hitung lebih besar dari f tabel (fhitung > ftabel). Maka disimpulkan bahwa X1 dan X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y pada produk Flo Distro. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa variabel kualitas produk dan harga produk mampu berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 0,479 atau sebesar 47,9% dan sisanya 52,1% menunjukkan bahwa pengaruh keputusan pembelian konsumen Flo Distro berasal dari faktor lain seperti promosi, tempat dan faktor lainnya yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga Produk, dan Keputusan Pembelian Konsumen.

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
QUALITY PRODUCT, PRICE

Katalog

Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk di Flo Distro (Studi di Flo Distri Jalan Trunojoyo)
 
xiv, 88p.: il.; 30 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALOYSIUS JEFRI MS NAPITUPULU
Perorangan
Mahendra Fakhri
 

Penerbit

TEBS Library & Knowledge Center, Administrasi Bisnis
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini