Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Dengan Mediasi Jarak Psikologi Sosial Pada Platform E-Commerce Tiktok - Dalam bentuk buku karya ilmiah

LUTHFI FADLURAHMAN

Informasi Dasar

24.04.006
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Peningkatan kesadaran pelanggan terhadap barang dan jasa maka penggunaan internet memberikan pengaruh dalam menghasilkan respons konsumen. Peran internet berfungsi sebagai media informasi dan komunikasi, selain itu dapat dijadikan sebagai media perdagangan elektronik atau dikenal dengan istilah e-commerce. Tiktok yang mengindikasikan adanya permasalahan pada kualitas informasi (quality information) dan kepercayaan (trust) yang di mediasi oleh psikologi sosial (social physicological) yang berpotensi mempengaruhi niat beli konsumen (purchase intention). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur kualitas layanan, kepercayaan, jarak psikologi sosial, dan niat beli konsumen terhadap produk-produk yang dijual dalam platform Tiktok. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif dengan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpul data dengan 200 responden sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Information Quality dan Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention melalui Social Psychological Distancing pada platform e-commerce TikTok.

Kata kunci: kualitas informasi, kepercayaan, niat beli, jarak psikologi sosial

Subjek

KUANTITATIF
CONSUMER ATTITUDES,

Katalog

Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Dengan Mediasi Jarak Psikologi Sosial Pada Platform E-Commerce Tiktok - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUTHFI FADLURAHMAN
Perorangan
Abdurrahman Faris Indriya Himawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SM231023 - MARKETING MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini