PENGARUH HALAL AWARENESS, LOGO HALAL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RICHEESE FACTORY DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FAISYAL AZRIEL AKBAR

Informasi Dasar

24.04.348
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada saat ini bisnis makanan dan minuman sedang mengalami perkembangan di Indonesia adalah makanan cepat saji. Salah satu konsep terkait dengan makanan cepat saji yaitu fast food dan junk food. Munculnya banyak restoran cepat saji di kota-kota besar, hal ini menunjukkan bahwa minat yang tinggi konsumen terhadap jenis makanan ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, halal awareness dan halal logo terhadap keputusan pembelian melalui sikap sebagai variabel intervening pada Richeese Factory di Kota Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 385 sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner daring. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Halal Awareness, Halal Logo, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Attitude berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory Kota Bandung.

Subjek

BUSINESS MARKETING
BRAND IMAGE,

Katalog

PENGARUH HALAL AWARENESS, LOGO HALAL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RICHEESE FACTORY DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAISYAL AZRIEL AKBAR
Perorangan
Dedi Iskamto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini