Pengaruh Content Marketing Dalam Optimalisasi Customer Engagement pada Instagram @ptintiofficial (Studi kasus PT.INTI (Persero)). - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HILMA SHARAH ALISA

Informasi Dasar

24.06.081
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Media social memiliki peran penting dalam menyebarkan berbagai informasi, serta dalam membangun identitas diri termasuk perusahaan. Saat ini media social Instagram merupakan platform utama yang banyak digunakan oleh brand dan perusahaan untuk membangun brand awareness serta meningkatkan customer engagement dengan konten foto-foto maupun video. Melalui content marketing tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu strategi dari sebuah perusahaan dalam memperoleh customer engagement dari para audiens atau followers. Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui seberapa berpengaruhnya content marketing pada Instagram PT INTI (persero) terhadap customer engagement yang sudah diterapkan pada Instagram PT INTI (persero).

Penelitian ini merupakan penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan PT INTI (persero), sehingga teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penilitian ini adalah dengan menggunakan nonprobability sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan melakukan kuesioner. Pengolahan data pada penelitian ini akan dianalisa menggunakan Analasis Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Hipotesis.

Hasil dari penelitian ini adalah optimalisasi konten marketing yang dilakukan oleh penulis dan tim sosial media perusahaan berlangsung efektif dan berhasil mempengaruhi customer engagement sosial media @ptintiofficial. Konten yang disajikan Instagram @ptintiofficial sudah relevan dengan kebutuhan konsumen, seperti konten informatif dan konten yang sedang trend saat ini.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Content Marketing Dalam Optimalisasi Customer Engagement pada Instagram @ptintiofficial (Studi kasus PT.INTI (Persero)). - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
INDONSEIA

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HILMA SHARAH ALISA
Perorangan
Riska Aprilina
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • DMH2C4 - PEMASARAN DIGITAL
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini