PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT LEN INDUSTRI (PERSERO) BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RAIHAN HANIF AYSHARI

Informasi Dasar

24.04.490
658.056 33
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kinerja karyawan di PT Len industri (Persero) Bandung, yang menunjukkan bahwa pada tiga tahun terakhir tidak pernah menyentuh angka maksimal dan cenderung fluktuatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Knowledge Management terhadap Kinerja Karyawan di PT Len industri (Persero) Bandung.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal, serta menerapkan analisis regresi linear berganda. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling, melibatkan 70 responden.

Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa Organizational Citizenship Behavior (OCB), Knowledge Management, dan kinerja karyawan secara keseluruhan masuk dalam kategori cukup tinggi. Secara parsial maupun simultan, Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Knowledge Management berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Besarnya pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan mencapai 45,3%, sedangkan 55,7% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 

Subjek

EMPLOYEE PERFORMANCE
Knowledge - management,

Katalog

PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT LEN INDUSTRI (PERSERO) BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAIHAN HANIF AYSHARI
Perorangan
Syarifuddin
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • BAH3M4 - KINERJA KARYAWAN DAN KOMPENSASI
  • KBI3C3 - MANAJEMEN PENGETAHUAN
  • SN322023 - PERILAKU ORGANISASI
  • KBI2G3 - SUMBER DAYA MANUSIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini