Perancangan strategi promosi guribee - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MHD. FAJA WINANDA PUTRA HERMAWAN

Informasi Dasar

24.04.711
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Keripik kentang dan camilan lainnya juga dapat memberikan dorongan energi yang cepat. Gula atau karbohidrat yang terkandung dalam camilan dapat memberikan lonjakan energi sementara, meskipun efek ini tidak berlangsung lama. Ini bisa membantu seseorang untuk tetap fokus dalam mengerjakan tugas-tugasnya, "Guribee" adalah sebuah kreasi dari Calbee Wings, sebuah perusahaan yang dikenal karena dedikasinya dalam menciptakan inovasi di industri makanan.Produk Guribee menawarkan sebuah pengalaman yang unik dengan empat lapisan rasa yang tak tertandingi dalam setiap gigitannya Produk Guribee memiliki tingkatan pada Brand Recognition dikarenakan banyak audiens yang tidak mengingat produk ini meskipun sudah gencar promosinya pada tahun 2021. Maka dari itu digunakan metode penelitian kualitatif, dengan pengumpulan data dari  wawancara, kuesioner, yang kemudian diolah menggunakan analisis, SWOT dan AOI untuk merumuskan strategi kreatif dan strategi promosi, serta pemilihan media yang tepat, untuk promosi produk Guribee. Sehingga dapat menimbulkan awareness masyarakat tentang produk Guribee. Dengan demikian, perancangan strategi promosi produk Guribee dapat membuat Guribee dikenal lebih luas.

Kata Kunci : Guribee, Kentang, Promosi

Subjek

TUGAS AKHIR
PROMOTION-CREATIVE DIVISION,

Katalog

Perancangan strategi promosi guribee - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MHD. FAJA WINANDA PUTRA HERMAWAN
Perorangan
Samsul Alam, Putu Raka Setya Putra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini