Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Layanan Ask a Librarian
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pengajuan Bahan Pustaka
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tentang Kami
Tahun Terbit
PENGARUH PRICE, PRODUCT QUALITY, PROMOTION, SOCIAL FACTOR, BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOOP PADA SEGMEN YOUTH (STUDI KASUS DI PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR)
Koleksi
Katalog
PENGARUH PRICE, PRODUCT QUALITY, PROMOTION, SOCIAL FACTOR, BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOOP PADA SEGMEN YOUTH (STUDI KASUS DI PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR)
18.05.064 - MUHAMMAD DODY DARMAWAN
Barcode
18.05.064-1
Kondisi
Weeding
Tanggal masuk
24 July 2018
Informasi Koleksi
Unit
Asal penerimaan
Sumbangan
Pemasok
Universitas Telkom
Harga pembelian
0
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference
Lokasi
Tel-U Bandung - Gedung Manterawu Lantai 5
Kembali