Katalog
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
68913 results (page 1/6892) | |||
![]()
24.04.1483 |
PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN & PELAKSANAAN KOMITE AUDIT TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Publik Non-Keuangan Yang Terdaftar Dalam Indeks SRI-KEHATI Periode 2016 – 2023) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
ACCOUNTING AND FINANCE
Laporan keuangan merupakan suatu informasi mengenai pengelolaan keuangan perusahaan dan harus disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku. Dengan tujuan dapat membantu sebagian besar pengguna laporan keuangan membuat keputusan yang..selengkapnya..
|
|
![]()
24.04.1441 |
Transformasi Budaya Perusahaan Melalui Komunikasi Internal PT Len Industri (Persero) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
ORGANIZATIONAL CULTURE
PT Len Industri (Persero) mengalami perubahan nilai budaya organisasi pada perusahaan menjadi AKHLAK sehingga perusahaan harus melakukan transformasi budaya organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mempelajari manajemen komunikasi internal perusahaan..selengkapnya..
|
|
![]()
24.04.1442 |
ANALISIS IMPLEMENTASI INTERCULTURAL COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN STAKEHOLDER ENGAGEMENT PADA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DESA WISATA CIBEUSI PT DANONE INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
INTERCULTURAL COMMUNICATION
Penelitian ini memilih Danone Indonesia karena Danone merupakan salah satu perusahaan yang terus mempertahankan komitmennya untuk menyampaikan program CSR kepada seluruh stakeholder. Sejak tahun 2019, Danone Indonesia telah melakukan kolaborasi..selengkapnya..
|
|
![]()
24.04.1443 |
Analisis Implementasi Strategi Komunikasi Sustainable Development pada Program CSR PT Pos Indonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
ILMU KOMUNIKASI
Upaya sustainable development yang dilakukan oleh perusahaan diadopsi melalui aktivitas bisnis seperti program corporate social responsibility. Aktivitas komunikasi menjadi hal yang krusial untuk menunjukkan inovasi keberlanjutan perusahaan kepada stakeholder dan..selengkapnya..
|
|
![]()
24.04.1444 |
Analisis Penerapan Social Action Customer Engagement Dalam Pengelolaan Konten Media Sosial Studi Pada Akun Instagram @Bjorka_id - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
MEDIA SOSIAL
Bjorka adalah brand parfume yang berdiri sejak tahun 2021 di bulan Januari dan tepatnya di Kota Bandung. Berdiri dari 3 tahun Bjorka mampu mencapai 28.9K Followers pada akun Instagram mereka,..selengkapnya..
|
|
![]()
24.04.1445 |
ANALISIS VISUAL FEEDS INSTAGRAM PADA EMPAT PROGRAM STUDI FAKULTAS KOMUNIKASI DAN BISNIS UNIVERSITAS TELKOM - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
KOMUNIKASI VISUAL
Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) mewadahi program-program studi seperti Hubungan Masyarakat atau lebih dikenal dengan sebutan Digital Public Relations (Digital PR), Ilmu Komunikasi (Ilkom), Administrasi Bisnis (Adbis), Digital Content Broadcasting..selengkapnya..
|
|
![]()
24.04.1446 |
Komparasi Pembingkaian Media Terhadap PSSI Dalam Pemberitaan Kegagalan Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Sepak Bola U-20 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
CITRA
Kegagalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia sepak bola U-20 2023 menjadi masalah besar bagi PSSI, dimana PSSI sebagai federasi sepak bola Indonesia yang mengelola segala bentuk kegiatan hingga kompetisi..selengkapnya..
|
|
![]()
24.04.1447 |
STRATEGI CITY BRANDING 'BATAM KOTA BARU' DALAM MEWUJUDKAN KOTA RAMAH INVESTASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 24 file download |
CITY BRANDING
Batam yang terkenal dengan kawasan industri dengan segala kemajuan yang dimilikinya mengalami berbagai permasalahan, seperti penurunan ekonomi, penurunan jumlah investasi, dan kebutuhan akan perbaikan infrastruktur. Akhirnya, Wali Kota Batam sekaligus..selengkapnya..
|
|
![]()
24.04.1448 |
ANALISIS STRATEGI BRANDING DUGG COFFEE MELALUI INSTAGRAM @duggcoffee.66 - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
BRANDING
Branding menjadi salah satu strategi kedai kopi agar produknya mampu bertahan dan dapat bersaing di tengah kompetisi pasar. Dugg Coffee merupakan gerai kopi berkonsep bisnis kafe di Kota Bandung yang..selengkapnya..
|
|
![]()
24.04.1449 |
STRATEGI MANAJEMEN KRISIS DARURAT SAMPAH DI KOTA BANDUNG TAHUN 2023 MELALUI KOLABORASI PENTAHELIX - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 23 file download |
CRISIS MANAGEMENT
Krisis sampah di Kota Bandung yang terjadi dalam beberapa tahun kebelakang menjadi satu hal yang perlu ditangani secara aktif. Pengentasan permasalahan dalam pengelolaan sampah harus dilakukan secara seksama, dibutuhkan kolaborasi..selengkapnya..
|
|