Katalog

Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
54042 results (page 1/5405)
22.04.1959
Pengaruh Social Media Marketing Activities (Smma) Terhadap Customer Response Maskapai Penerbangan Batik Air Dan Brand Equiy Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Media Sosial Instagram)
DEIMAS AULIA RACHMAN
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Media of Communication, Mass Media
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
SOCIAL MEDIA-MARKETING
Penelitian membahas pengaruh social media marketing activities (SMMA) terhadap consumer response dan brand equity sebagai variabel intervening (studi pengguna media sosial Instagram). Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan..selengkapnya..
22.04.1958
ANALISIS PENERIMAAN PENGGUNA SHOPEEPAY SEBAGAI SISTEM PEMBAYARAN ELEKTRONIK MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DI WILAYAH KOTA BOGOR
SHEALTI ANNAFI AULIFIN
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Financial Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MANAGEMENT OF FINANCIAL
Perkembangan teknologi saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dan semakin canggih yang dimana akan memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses segala hal. Penelitian ini dilakukan pada aplikasi ShopeePay. ShopeePay merupakan..selengkapnya..
22.04.1957
ANALISIS NILAI KESADARAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi pada Generasi Milenial dan Generasi Z)
ZAHRA ANGGITA PRAMESWARI
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
GREEN MARKETING
Perilaku manusia terhadap lingkungan kian hari kian mencemaskan. Berbagai permasalahan lingkungan mulai dirasakan oleh masyarakat Indonesia dan meningkatkan kesadaran mereka akan masalah lingkungan. Berbagai gerakan ramah lingkungan mulai mempengaruhi banyak..selengkapnya..
22.04.1956
Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan, dan Financial Self-Efficacy Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan (Studi Kasus pada Masyarakat Usia Produktif di Wilayah Bandung Raya)
ALIFFIA
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Financial Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
FINACIAL MANAGEMENT
Meningkatnya kebutuhan dan keinginan hidup, konsumerisme pada diri seseorang, dan gaya hidup yang tinggi akan mengakibatkan seseorang menjadi tidak sadar bahwa telah menghabiskan uang tanpa memperhitungkannya dan menjadi salah satu..selengkapnya..
22.04.1955
ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI MEDIA SOSIAL PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN DIUKUR DENGAN EPIC MODEL
DEA PUTRI AGUSTIN
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
PROMOTION-COMMUNICATION IN MARKETING
Seiring berkembangnya zaman yang menjadikan teknologi internet banyak digunakan sehingga mendorong masyarakat dalam mengakses penggunaan media sosial dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya para pelaku bisnis yang memanfaatkan media sosial sebagai..selengkapnya..
22.04.1954
ANALISIS POSITIONING LAYANAN VIDEO ON DEMAND DI INDONESIA BERDASARKAN DIMENSI E-SERVICE QUALITY
KIRANA DAMAYANTI
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Marketing Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MARKETING MANAGEMENT
Pesatnya perkembangan pengguna video on demand di Indonesia saat ini tidak terlepas dari internet. Besarnya pengguna internet di Indonesia dan munculnya pandemi Covid-19, menjadikan Indonesia salah satu target pasar video..selengkapnya..
22.04.1953
ANALISIS TEKS DAN SOCIAL NETWORK ANALYSIS UNTUK PENGEMBANGAN APLIKASI KESEHATAN TELEMEDIS (STUDI PADA: HALODOC, ALODOKTER)
KARTIKA NAJAH RASYIDAH
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Data Analysis of Social Science
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
BIG DATA
Industri layanan kesehatan menjadi cerminan dari kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, tidak hanya bagaimana hubungan antara tenaga kesehatan dengan pasien namun dari berbagai aspek penunjang lainnya. Dalam hal ini, kebutuhan akan..selengkapnya..
22.04.1952
PENGARUH DIGITAL LITERACY DAN DIGITAL CAPABILITY TERHADAP PERSONAL INNOVATIVENESS PADA PT. KOPRIMA SANDYSEJAHTERA
ILHAM NAUFAL AL DAVI
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Digital media; electronic publications, internet; World Wide Web
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
DIGITAL
Memasuki era digital, banyak perusahaan yang harus mengiringi perkembangan teknologi dengan perusahaanya. Demi bisa unggul bersaing dengan kompetitor dan dapat terus mengikuti perkembangan teknologi maka PT. Koprima Sandysejahtera dituntut untuk..selengkapnya..
22.04.1951
PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BTN KANTOR CABANG JAKARTA CAWANG
GEVINA JIHAN JULIANE
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Personnel management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
HUMAN RESOURCE MANAGEMENT
Di era persaingan bisnis yang semakin sengit, keberhasilan masing-masing perusahaan tidak dapat dipisahkan dari faktor sumber daya manusia. Setiap perusahaan diperlukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk bersaing. Sumber..selengkapnya..
22.04.1950
ANALISIS PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA, NILAI TUKAR (KURS), DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB) TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SUB SEKTOR FARMASI DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2019-2021
DWILITA PUTRI UTAMI
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2022
Klasifikasi Economics
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
ECONOMIC
Indeks harga saham merupakan suatu ukuran statistik yang menggambarkan keseluruhan sebuah pergerakan harga atas sekumpulan saham yang dipilih berdasarkan kriteria dan metodologi tertentu dievaluasi secara berkala. saham subsektor farmasi mengalami..selengkapnya..