Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tata Cara Upload Laporan Magang & KP
Fitur Mobile App: Layanan Book Delivery
Tentang Kami
Tahun Terbit
PENGARUH GREEN MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS COFFEE KOTA SURABAYA
Koleksi
Katalog
PENGARUH GREEN MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS COFFEE KOTA SURABAYA
21.04.3091 - DWITRIANA ULFI RIZQININGSIH
Barcode
21.04.3091-1
Kondisi
Weeding
Tanggal masuk
26 October 2021
Informasi Koleksi
Unit
Asal penerimaan
Sumbangan
Pemasok
Universitas Telkom
Harga pembelian
0
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Lokasi
Tel-U Bandung - Gedung Manterawu Lantai 5
Kembali