PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY (BRAND AMBASSADOR SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA CITRA MEREK DAN NIAT BELI)

Koleksi

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY (BRAND AMBASSADOR SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA CITRA MEREK DAN NIAT BELI)
23.04.3210 - SYAIFAH ASFAHANY HASTIN
23.04.3210-1
Tersedia
04 July 2023

Informasi Koleksi

41
Sumbangan
Universitas Telkom, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
0
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Tel-U Gedung Manterawu Lantai 5