Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Layanan Ask a Librarian
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pengajuan Bahan Pustaka
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tentang Kami
Tahun Terbit
PENERAPAN K-MEANS DALAM STRATEGI DAN PENGEMBANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS: MINIMARKET KS. YUDHA)
Koleksi
Katalog
PENERAPAN K-MEANS DALAM STRATEGI DAN PENGEMBANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS: MINIMARKET KS. YUDHA)
ITTS.0923000086 - YUDHA ADITYA PRATAMA
Barcode
TA/FTIB.08.2023/74 PRA p
Kondisi
Tersedia
Tanggal masuk
04 September 2023
Informasi Koleksi
Unit
Asal penerimaan
Sumbangan
Pemasok
Harga pembelian
0
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Lokasi
Tel-U Surabaya
Kembali