PENGARUH PERCEIVED BENEFIT, SOCIAL INFLUENCE, PERCEIVED RISK DAN HABIT TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION DAN KAITANNYA DENGAN USAGE BEHAVIOUR LAYANAN BUY-NOW, PAY-LATER (BNPL) PADA GEN-Z DAN MILENIAL DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

Koleksi

PENGARUH PERCEIVED BENEFIT, SOCIAL INFLUENCE, PERCEIVED RISK DAN HABIT TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION DAN KAITANNYA DENGAN USAGE BEHAVIOUR LAYANAN BUY-NOW, PAY-LATER (BNPL) PADA GEN-Z DAN MILENIAL DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
24.04.2481 - GIFARI ARDIANSYAH
24.04.2481-1
Tersedia
25 September 2024

Informasi Koleksi

44
Sumbangan
Universitas Telkom, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
0
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Tel-U Gedung Manterawu Lantai 5