PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL OLEH SALES FORCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI KREATIVITAS DAN KESADARAN MEREK DENGAN PEMBERDAYAAN MANAJER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA INDIHOME REGIONAL PAPUA MALUKU - Dalam bentuk buku karya ilmiah

Koleksi

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL OLEH SALES FORCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI KREATIVITAS DAN KESADARAN MEREK DENGAN PEMBERDAYAAN MANAJER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA INDIHOME REGIONAL PAPUA MALUKU - Dalam bentuk buku karya ilmiah
24.05.365 - RYANDHONI FIRGIAWAN
24.05.365-1
Tersedia
02 October 2024

Informasi Koleksi

85
Sumbangan
Universitas Telkom, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
0
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference
Tel-U Gedung Manterawu Lantai 5