PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT DAN PERCEIVED INNOVATIVENESS TERHADAP ATTITUDE TOWARDS VIRTUAL TRY-ON DI SHOPEE DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ONLINE PRODUK KOSMETIK (Survei Pada Generasi Milenial dan Gen Z di Kota Bandung) - Dalam bentuk buku karya

Koleksi

PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT DAN PERCEIVED INNOVATIVENESS TERHADAP ATTITUDE TOWARDS VIRTUAL TRY-ON DI SHOPEE DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ONLINE PRODUK KOSMETIK (Survei Pada Generasi Milenial dan Gen Z di Kota Bandung) - Dalam bentuk buku karya
24.04.3805 - AMANDA NAZLA BELLA SHAFWA
24.04.3805-1
Tersedia
03 October 2024

Informasi Koleksi

44
Sumbangan
Universitas Telkom, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
0
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Tel-U Gedung Manterawu Lantai 5