Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Layanan Ask a Librarian
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pengajuan Bahan Pustaka
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tentang Kami
Tahun Terbit
ANALISIS KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BERDASARKAN DIMENSI E-SERVQUAL MENGGUNAKAN SENTIMEN ANALISIS DAN TOPIC MODELLING (STUDI KASUS PADA BSI MOBILE) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
Koleksi
Katalog
ANALISIS KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BERDASARKAN DIMENSI E-SERVQUAL MENGGUNAKAN SENTIMEN ANALISIS DAN TOPIC MODELLING (STUDI KASUS PADA BSI MOBILE) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
25.04.4106 - MUHAMMAD ZEIN RAMANDA IRAWAN
Barcode
25.04.4106-1
Kondisi
Tersedia
Tanggal masuk
25 September 2025
Informasi Koleksi
Unit
41
Asal penerimaan
Sumbangan
Pemasok
Universitas Telkom, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Harga pembelian
0
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Lokasi
Tel-U Bandung - Gedung Manterawu Lantai 5
Kembali