USULAN PROSEDUR PENANGANAN KELUHAN DAN KOMUNIKASI PELANGGAN PADA BISNIS AUCTION TEH DI PT XYZ BERDASARKAN ISO 9001:2015 (KLAUSUL 8.2.1) MENGGUNAKAN METODE BUSINESS PROCESS MANAGEMENT (BPM) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

Koleksi

USULAN PROSEDUR PENANGANAN KELUHAN DAN KOMUNIKASI PELANGGAN PADA BISNIS AUCTION TEH DI PT XYZ BERDASARKAN ISO 9001:2015 (KLAUSUL 8.2.1) MENGGUNAKAN METODE BUSINESS PROCESS MANAGEMENT (BPM) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
25.04.4323 - FAUZAN AHMAD FAHREZI
25.04.4323-1
Tersedia
26 September 2025

Informasi Koleksi

21
Sumbangan
Universitas Telkom, Fakultas Rekayasa Industri
0
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Tel-U Bandung - Gedung Manterawu Lantai 5