PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

Koleksi

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
25.04.6156 - VENA AUDREY MAHARANI
25.04.6156-1
Tersedia
13 October 2025

Informasi Koleksi

42
Sumbangan
Universitas Telkom, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
0
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Tel-U Bandung - Gedung Manterawu Lantai 5