Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Layanan Ask a Librarian
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pengajuan Bahan Pustaka
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tentang Kami
Tahun Terbit
ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN BRAND EVANGELISM MELALUI GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
Koleksi
Katalog
ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN BRAND EVANGELISM MELALUI GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
25.05.784 - MARSHA ADILLA RAHMANI
Barcode
25.05.784-1
Kondisi
Tersedia
Tanggal masuk
13 October 2025
Informasi Koleksi
Unit
100
Asal penerimaan
Sumbangan
Pemasok
Universitas Telkom, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Harga pembelian
0
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference
Lokasi
Tel-U Bandung - Gedung Manterawu Lantai 5
Kembali