PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MASBASH ICE SEBAGAI ALTERNATIF MENU SAYUR UNTUK ANAK-ANAK DI BANDUNG

TASYA RAHMI

Informasi Dasar

88 kali
15.04.110
659.132
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Anak-anak pada usia 4-8 tahun yang pada masa pertumbuhan memerlukan zat-zat baik pada sayuran tetapi anak-anak pada usia tersebut cenderung tidak menyukai sayuran. Anak-anak memerlukan variasi dalam hal penyajian menu makan sayur. Menu makan sayur bisa di variasikan menjadi puding, jus atau ice cream. Masbash cafe adalah salah satu cafe yang menjajakan ice cream yang berbahan dasar sayuran yang bisa dijadikan alternatif variasi menu makan sayur untuk anak. Dalam hal ini Masbash Ice telah melakukan promosi yang tepat pada sasaran. Maka dari itu Masbash cafe memerlukan perancangan media promosi agar produk Masbash Ice menjadi alternatif menu sayuran untuk anak-anak di kota Bandung.

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MASBASH ICE SEBAGAI ALTERNATIF MENU SAYUR UNTUK ANAK-ANAK DI BANDUNG
 
var.p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TASYA RAHMI
Perorangan
Ilhamsyah, Gandara Permana
 

Penerbit

Universitas Telkom, Desain Komunikasi Visual
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini