PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DJ ARIE BROADCSTING SCHOOL BANDUNG

NINDYA PRISKA PERMATA

Informasi Dasar

69 kali
15.04.119
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tempat kursus di Kota Bandung yang saat ini sedang di minati oleh orang-orang dan selalu menjadi tempat sarana belajar untuk Pasanggiri Mojang Jajaka Bandung dalam masa karantinanya adalah DJ Arie Broadcasting School yang berdiri pada tahun 2004. Menurut hasil wawancara dengan anak murid DJ Arie Broadcasting School salah satu yang membuka peluang anak didik untuk masuk ke DJ Arie Broadcasting School yang paling banyak yaitu menggunakan Word Of Mouth. Dari penjelasan tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian di DJ Arie Broadcasting School Bandung. Jenis penelitian ini adalah Kausalitas dan deskriptif. Populasi penelitian diambil dari jumlah anak didik DJ Arie Broadcasting School, sampel yang diambil sebanyak 155 responden dengan menggunakan teknik Non-probability sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini variabel word of mouth secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signmifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 57,5% sisanya 42,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Word of Mouth, Keputusan pembelian

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DJ ARIE BROADCSTING SCHOOL BANDUNG
 
99p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NINDYA PRISKA PERMATA
Perorangan
Dewi K. Soedarsono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini