Penelitian ini adalah penelitian tentang analisis Loyalitas Pelanggan internet mobile broadband dengan mengambil studi kasus pelanggan internet mobile broadband di Kota Bandung. Model dalam penelitian ini diambil dari penelitian sebelumnya dilakukan oleh Cheng, Lai & Yung (2008) yang menyoroti fenomena serupa. Variabel yang digunakan untuk mengukur Loyalitas Pelanggan adalah variabel Service Quality, Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga, Corporate Image dan Switching Cost.
Metode penelitian ini menggunakan metode survey dengan menganalisis data utama yang bersumber dari kuesioner dan disebarkan kepada 125 pelanggan internet mobile broadband. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampling error sebesar 5%.
Hasil Penelitian ini adalah variabel service quality secara signifikan mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan dan variabel corporate image. Variabel kepuasan pelanggan mempengaruhi secara signifikan variabel loyalitas.
Kata-kata kunci : Service Quality, Kepuasan Pelanggan, Switching Cost, Persepsi Harga, Corporate Image, Loyalitas Pelanggan.