Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Kota Bandung

FIRDA PAMBUDI

Informasi Dasar

63 kali
15.04.205
658.83
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari variabel merek, kemasan dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian The Body Shop di kota Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan kausal, dengan menggunakan metode teknik convenience sampling. Jumlah sampel yang diambil 100 responden, diambil dari pengguna The Body shop di kota Bandung. Berdasarkan teknik analisis regresi berganda, secara simultan, pengaruh sub variabel merek, kemasan dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian sebesar 21,6 %. Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian sebesar 80,6%, kemasan memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian sebesar 8,7% dan merek memiliki pengaruh terkecil terhadap proses keputusan pembelian sebesar 8,7%. Produsen juga harus bisa menciptakan atau berkreasi agar produk yang dihasilkan mempunyai kualitas yang benar-benar telah terbukti keunggulannya sehingga ketika pelanggan membandingkan kualitas kosmetik The Body Shop dengan kosmetik yang lain, mereka tidak akan kecewa. Dan hendaknya The Body Shop mampu mempertahankan atau bahkan meningkatkan kualitas produknya di mata konsumen agar memudahkan konsumen untuk membuat keputusan pembelian, dengan cara menjaga dan meminimalisir produk The Body Shop dari pemalsuan yang dilakukan oleh sejumlah oknum, melalui pemberian pengetahuan dan informasi yang memadai mengenai ciri-ciri fisik produk The Body Shop yang asli pada konsumen.

Kata kunci : Atribut produk, proses keputusan pembelian, The Body Shop

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Kota Bandung
-
62p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FIRDA PAMBUDI
Perorangan
Heppy Millanyani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen bisnis
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini