DISAIN KONTROL SLIP MOBIL LISTRIK MENGGUNAKAN PID ADAPTIF DAHLIN INDIRECT

KOKO FRIANSA

Informasi Dasar

95 kali
15.04.235
621.815
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada jurnal ini masalah yang akan dipecahkan adalah membangun kontrol slip yang mungkin terjadi pada sebuah roda mobil listrik. Slip terjadi adanya perbedaan kecepatan kendaraan dan kecepatan tangensial roda yang semakin membesar bila torsi yang diberikan terus bertambah. Slip dapat dikurangi dengan cara mengontrol torsi roda sehingga kecepatan tangensial roda tidak melebihi kecepatan kendaraan. Pengujian pada jurnal ini menggunakan simulasi dengan MATLAB Simulink dan menggunakan kontrol PID adaptif. Respon yang dihasilkan kecepatan tangensial roda terkendali mendekati kecepatan kendaraan di permukaan aspal kering, aspal basah, salju dan, es berturut-turut pada waktu 10s, 15s, 45s, dan 300s.

Subjek

Control
 

Katalog

DISAIN KONTROL SLIP MOBIL LISTRIK MENGGUNAKAN PID ADAPTIF DAHLIN INDIRECT
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KOKO FRIANSA
Perorangan
Endang Chumaidiyah, Rio Aurachman
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini