Kota Bandung menjadi salah satu pusat perkembangan bisnis fashion. Hal tersebut terlihat dengan makin banyaknya pusat perbelanjaan yang menyediakan bermacam-macam jenis busana. Sehingga setiap pelaku usaha tersebut berusaha untuk menarik perhatian (calon) konsumen dengan berbagai cara, salah satunya dengan pemberian informasi tentang produk. Salah satu cara efektif dalam memberikan informasi tentang produk adalah dengan menggunakan celebrity sebagai endorser produknya. Sebuah perusahaan biasanya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membuat seorang selebritis mau membintangi iklan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen terhadap Ariel Noah sebagai celebrity endorser Greenlight clothing, mengetahui citra merek Greenlight Clothing, mengetahui pengaruh Ariel Noah sebagai celebrity endorser Greenlight clothing terhadap citra merek. Sampel menggunakan teknik non probabilitas dengan cara insidental sampling, yaitu dengan teknik penentuan sampel berdasarkan siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan penulis dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber kita. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan bantuan software SPSS 20.0. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek sebesar 45,6%. Dengan nilai t hitung sebesar 9,070.