PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKANDALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ADES(Studi Pada Mahasiswa/i Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University)

CICILIA STEVANIE

Informasi Dasar

128 kali
15.04.255
658.83
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap nilai yang dipersepsikan dalam keputusan pembelian pada ADES (Studi pada Mahasiswa/i Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan. Sampel sebanyak 100 orang responden yang diambil menggunakan teknik simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Green Marketing berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Nilai yang Dipersepsikan, variabel Nilai yang Dipersepsikan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, variabel Green Marketing berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan variabel Green Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian melalui Nilai yang Dipersepsikan. Kata kunci: green marketing, nilai yang dipersepsikan, keputusan pembelian

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKANDALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ADES(Studi Pada Mahasiswa/i Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University)
 
97p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
BAHASA INDONESIA

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CICILIA STEVANIE
Perorangan
Arry Widodo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini