Pengukuran Kualitas Website CDC Universitas Telkom Menggunakan Metode WebQual 4.0

YOGA PRATAMA

Informasi Dasar

98 kali
15.04.554
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pertumbuhan IT yang demikian pesat menjadikan website sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah organisasi/lembaga dalam hal layanan bagi pengguna/pelanggan. Layanan suatu website perlu diukur untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna. Dalam penelitian ini, kualitas webite CDC Universitas Telkom diukur dengan menggunakan metode WebQual 4.0. WebQual merupakan instrumen yang menilai kualitas suatu website menurut perspektif pengguna akhir. Analisis Regresi Linear Berganda digunakan utuk menguji hubungan antar variabel dari WebQual 4.0 dengan User Satisfaction (kepuasan pengguna). Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ketiga variabel WebQual 4.0, yaitu Usability, Information Quality, dan Service Interaction Quality berpengaruh positif langsung terhadap User satisfaction (kepuasan pengguna) website CDC Universitas Telkom.

Kata Kunci : CDC Universitas Telkom, WebQual 4.0, User Satisfaction, Skala Likert, SPSS, Regresi Linear Berganda

Subjek

INFORMATICS
 

Katalog

Pengukuran Kualitas Website CDC Universitas Telkom Menggunakan Metode WebQual 4.0
 
var.p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOGA PRATAMA
Perorangan
Dana S. Kusumo, Hetti Hidayati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Informatika
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  Pengukuran Kualitas Website 2 August, 2016
iqbalmlna – IQBAL MAULANA
Baik
0 komentar.
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini