PERAN ENTREPRENEURIAL ACTION DAN KINERJA BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK(Studi Kasus pada PT. Gee Eight Indonesia)

SINGGIH KRISTIYONO

Informasi Dasar

72 kali
15.04.576
658.804
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berdasarkan hasil pemetaan 14 subsektor yang ada dalam industri kreatif yang dilakukan oleh Departemen Perdagangan RI, industri fesyen menjadi salah satu subsektor yang tergolong sukses dan berpengaruh dalam industri kreatif. Semakin pesatnya pertumbuhan industri fesyen di Indonesia membuat persaingan di antara pelaku bisnis fesyen semakin ketat sehingga para pelaku bisnis fesyen harus terus melakukan langkah-langkah baru untuk menghadapi persaingan ini. PT. Gee Eight Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di industri fesyen menciptakan Naeema Hijab sebagai inovasi mereka dalam menghadapi persaingan. Seiring berjalannya waktu, selama dua tahun berjalan, perkembangan bisnis Naeema Hijab mengalami pasangsurut. Naeema Hijab mengalami ketidakstabilan dalam penjualan retail selama tahun 2012 hingga 2013. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran entrepreneurial action dalam hal inovasi serta peran kinerja bisnis untuk pengembangan produk Naeema Hijab. Variabel yang digunakan adalah entrepreneurial action dan kinerja bisnis.

Subjek

ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

PERAN ENTREPRENEURIAL ACTION DAN KINERJA BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK(Studi Kasus pada PT. Gee Eight Indonesia)
 
xi, 104p.: il.; 30 cm + lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SINGGIH KRISTIYONO
Perorangan
Ratna L. Nugroho
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini