Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui kualitas pelayanan Chicken Attack, dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Chicken Attack. Jenis penelitian ini adalah studi deskriptif dan studi kausal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 pelanggan Chicken Attack. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda.
Dari hasil penelitian didapat bahwa kualitas pelayanan (X) Chicken Attack sebesar 67,20 %. Loyalitas (Y) pelanggan Chicken Attack sebesar 66,24 %. Sedangkan Secara simultan, kualitas pelayanan (X) memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Chicken Attack sebesar 28,2%. Secara parsial, hanya dimensi emphaty (X5) yang memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Diketahui bahwa hanya dimensi emphaty (X5) yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, oleh karena itu Chicken Attack harus memberikan porsi perhatian lebih terhadap dimensi emphaty ini dengan tidak mengabaikan empat dimensi lainnya, yakni tangible (X1), reliability (X2), responsiveness (X3), dan assurance (X4).
Kata kunci: kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan restoran cepat saji