Pengaruh Inovasi Pada Konten Film Pada Konten Film Berbayar Di Situs www.useetv.com Terhadap Perilaku Mengunduh Ilegal (Studi Terhadap Followers Akun Twitter @UseeTVcom)

Nicky Annanda Harry Utami

Informasi Dasar

80 kali
15.04.588
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Teknologi Web 2.0 memunculkan aneka layanan Internet yakni video streaming, download, dan upload yang juga melahirkan TV Internet. Mengikuti perkembangan teknologi TV Internet, dikembangkan pula inovasi di bidang teknologi industri hiburan. Inovasi hiburan yang dikeluarkan PT.Telkom Indonesia dalam bentuk pay TV bernama UseeTV. Dalam UseeTV, terdiri dari konten berbayar dan non-berbayar. Salah satu konten yang berbayar yakni konten film ToVi. Adanya teknologi informasi di bidang hiburan khususnya film tidak luput dari adanya pembajakan film dan perilaku mengunduh film secara ilegal di kalangan followers akun Twitter @UseeTVcom, dan tidak dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta, Perfilman, dan Hak Kekakayaan Intelektual (HaKI). Dengan tarif paket ToVi yang terjangkau, penulis meneliti dengan adanya inovasi pada konten film berbayar ToVi, bagaimana pengaruh nya terhadap perilaku mengunduh ilegal. Teori yang digunakan dalam penelitian ini ialah teori Difusi Inovasi dengan karakteristiknya yakni Relative Advantage, Compatibility, dan Complexity, serta Teori Perilaku Berencana (Theory Of Planned Behavior) yang terdiri dari pertimbangan Attitude Toward the Behavior, Subjective Norms, dan Behavioral Intention.

Subjek

COMMUNICATION-SCIENCE
 

Katalog

Pengaruh Inovasi Pada Konten Film Pada Konten Film Berbayar Di Situs www.useetv.com Terhadap Perilaku Mengunduh Ilegal (Studi Terhadap Followers Akun Twitter @UseeTVcom)
 
xix, 170p.: il.; 21 cm + lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Nicky Annanda Harry Utami
Perorangan
Farida Hamid
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini