Masalah lalu lintas merupakan salah satu masalah yang sulit dipecahkan. Angka kecelakaan lalu lintas di kota Bogor masih terbilang cukup tinggi. Salah satunya kecelakaan lalu lintas pada usia remaja yang mengendarai kendaraan sepeda motor. Kecelakaan lalu lintas pada umumnya selalu berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh pengemudi dan salah satunya adalah melanggar marka dan rambu dijalan. Oleh karena itu diperlukannya suatu kampanye yang bertujuan untuk mengajak para pengemudi kendaraan sepeda motor usia remaja untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Metode yang digunakan pada penelitian kali ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan secara emosional untuk mengetahui bagaimana cara agar remaja bisa mematuhi peraturan lalu lintas. Media yang digunakan dalam perancangan ini adalah iklan layanan masyarakat yang di letakan pada sebuah microsite dengan fungsi agar remaja dapat informasi tentang sesama pengendara motor dan saling bersilaturahmi hingga muncul suatu kekeluargaan pada saat berkendara hingga sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. Manfaat yang ingin diperoleh dari perancangan ini adalah dapat mengurangi penyimpangan dari etika ber lalulintas agar pengendara sepeda motor dikalangan remaja dapat memahami pentingnya ber etika hingga mengurangi tingkat pelanggaran di Kota Bogor.
Kata kunci : Kampanye, Etika, Remaja, Iklan layanan masyarakat.