PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi AMDK Aqua di Bandung)

Vevi Ghealita

Informasi Dasar

118 kali
15.04.1251
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian AMDK merek Aqua pada masyarakat di Kota Bandung. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengukur tingkat brand awareness Aqua pada masyarakat di Kota Bandung, analisis keputusan pembelian konsumen Aqua, dan pengaruh brand awarenessyang dalam penelitian ini menggunakan dimensi top of mind, brand recall, brand recognition, dan consumption terhadap keputusan pembelian konsumen Aqua. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Bandung dengan sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan menggunakan teknik insidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tingkat brand awareness merek Aqua berada pada tingkat top of mind dan termasuk kedalam kategori tinggi dan keputusan pembelian AMDK merek Aqua berada pada posisi tinggi. Berdasarkan hasil pengujian regresi sederhana menunjukan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian AMDK merek Aqua sebesar 70,1%. Sementara berdasarkan koefisien determinasi variabel brand awareness mampu mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 46,2%.

Kata Kunci : brand Awareness, keputusan pembelian

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi AMDK Aqua di Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Vevi Ghealita
Perorangan
Retno Setyorini
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini