ANALISIS GREEN PRODUCT DI APRICOT FRUIT STORE BANDUNG TAHUN 2015

MEGA MUKTIANI

Informasi Dasar

84 kali
15.06.253
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi green product pada usaha ritel kuliner di Apricot Fruit Store Bandung pada tahun 2015. Dengan melakukan metode penelitian kualitatif berupa wawancara dan observasi kepada narasumber yang merupakan supervisor Apricot Fruit Store. Wawancara dilakukan secara mendalam kepada narasumber mengenai penerapan green product dan strategi bisnis yang digunakan di Apricot Fruit Store pada tahun 2015. Penerapan yang belum sepenuhnya mengaplikasikan green product dalam bisnisnya menyebabkan Apricot Fruit Store tidak maksimal pada penerapan green marketing. Kata Kunci: green product, Apricot Fruit Store

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

ANALISIS GREEN PRODUCT DI APRICOT FRUIT STORE BANDUNG TAHUN 2015
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MEGA MUKTIANI
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini