PROMOSI WARUNG PANCONG MANG DADANG DAN MANG KUMIS SEBAGAI JAJANAN TRADISIONAL DI DEPOK

NADYA KUSUMADINI

Informasi Dasar

115 kali
15.04.1389
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indonesia mempunyai beragam jenis kuliner tradisional, salah satunya adalah jajanan tradisional. Kuliner tradisional Indonesia mempunyai ciri khas tersendiri, baik dari bahan baku maupun teknik pengolahan. Arus globalisasi di kota besar menjadikan jajanan tradisional banyak yang dimodifikasi untuk mempertahankan eksistensinya. Depok salah satu kota yang dekat dengan ibukota menjadikannya menjadi salah satu destinasi pariwisata dibidang kuliner. Di Depok terdapat Usaha Kecil Menengah yang menjadikan kue pancong sebagai jajanan tradisional dengan menu utamanya yaitu Warung Pancong Mang Dadang dan Mang Kumis. Dengan adanya perancangan media promosi pada warung pancong tersebut, diharapkan akan menjaga eksistensi kue pancong sebagai jajanan tradisional sekaligus memberikan informasi kepada khalayak sasaran bahwa terdapat warung pancong di daerah Depok. Untuk mengetahui strategi promosi yang tepat dengan khalayak sasaran maka digunakan teori promosi, periklanan, desain komunikasi visual, media, kuliner tradisional dan destinasi pariwisata. Media promosinya antara lain berupa iklan radio, pembuatan aplikasi tentang Warung Pancong Mang Damis, pembuatan kemasan, dan media cetak pendukung lainnya.

Subjek

ADVERTISING BY MEDIA
 

Katalog

PROMOSI WARUNG PANCONG MANG DADANG DAN MANG KUMIS SEBAGAI JAJANAN TRADISIONAL DI DEPOK
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADYA KUSUMADINI
Perorangan
Ilhamsyah, Atria N. Fadilla
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini