PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Pengguna Maskapai Lion Air Indonesia di Universitas Telkom Periode Penelitian Tahun 2015)

RADEN SHEILLA AMANDA JANUARITA

Informasi Dasar

84 kali
15.06.289
658.827
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Persaingan antar maskapai penerbangan pada era modern ini membuat para perusahan bersaing mencari strategi agar tidak kehilangan pelanggan, dari data yang didapat perusahaan dengan strategi LCC dinilai mampu menarik besar konsumen alat transportasi udara, brand yang dimiliki oleh perusahaan dinilai sebagai salah satu faktor besar sebelum melakukan keputusan pembelian, fenomena yang kurang baik yang terjadi di perusahaan tidak akan menjadi alasan konsumen untuk tidak melakukan keputusan pembelian bila brand tersebut sudah dinilai baik. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif, dengan pendekatan kuantitatif dan menyebar kuesioner pada 100 responden dengan analisis deskriptif dan uji linear sederhana. Hasil dari penelitian ini dinilai bahwa 83,4% brand image mempengaruhi keputusan pembelian kandan sisanya dipengaruhi oleh hal lain. Nilai Sig yang dihasilkan diketahui 0,000 pada tabel koefisien disbanding nilai probabilitas sebesar 0,05. Sedangkan, hasil yang diketahui (0,05>0,000). Sehinnga dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, yang berarti terjadi hubungan signifikan antara brand image dan keputusan pembelian Kata Kunci: Brand Image, Keputusan Pembelian

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Pengguna Maskapai Lion Air Indonesia di Universitas Telkom Periode Penelitian Tahun 2015)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RADEN SHEILLA AMANDA JANUARITA
Perorangan
Bethani Suryawardhani
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini