ABSTRAK
Laporan tugas akhir ini berjudul “Promosi Susu Murni JegudMilk Di Kota Bandung“. Objek penelitian dalam laporan tugas akhir ini adalah tentang Promosi yang tepat yang harus dilakukan oleh JegudMilk. Tujuan dari penelitian ini adalah meningkatkan ketahuan masyarakat remaja di kota Bandung akan adanya produk JegudMilk. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, dan wawancara. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Maka solusi dari permasalahan tersebut adalah dengan membuat perancangan strategi promosi yang efektif dan efisien sesuai dengan budget yang dimiliki JegudMilk di kota Bandung, penulis melakukan upaya promosi dengan menggunakan berbagai macam media berdasarkan strategi yang digunakan yaitu AISAS. Penulis menggunakan AISAS berdasarkan analisis dan perkembangan zaman saat ini, strategi yang penulis gunakan ialah menjadikan JegudMilk menjadi produk susu sehat dan banyak variasi rasa, dengan memanfaatkan target audience itu sendiri sebagai sarana promosi (world of moth),dengan memanfaatkan event Pembagian 500 susu murni JegudMilk gratis sebagai pemancing minat khalayak umum datang ke event yang diselenggarakan di Car Free Day Dago, dengan media utama Event dan media pendukung yaitu media sosial, Marchindise, pin, t-shirt,x banner Poster, yang bertujuan mendekatkan brand terhadap target audience serta mendirect target audience menuju media sosial instagram. Dengan menggunakan strategi tersebut diharapkan perancangan media informasi ini akan efektif.
Kata Kunci :
Promosi, Bandung, Susu Murni