Keseharian masyarakat yang memiliki aktifitas padat dalam bekerja, menjadikan masyarakat kurang melakukan aktiftas gerak yang aktif. Kurangnya aktifitas gerak dapat menimbulkan penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan kematian seperti obsitas, diabetes, dan jantung. Freeletics adalah sebuah olahraga fisik, berintensitas tinggi, serta dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Olahraga ini masih terbilang baru di Indonesia, sehingga tidak banyak masyarakat yang mengetahui keberadaan olahraga freeletics. Keberadaan aplikasi yang telah tersedia, kurang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sebagai pemula olahraga freeletics. Perancangan kampanye gaya hidup sehat melalui olahraga freeletics, bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat dengan berolahraga dimana saja dan kapan saja. Aplikasi mobile sebagai media utama untuk menyampaikan kampanye, dengan konten yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Metode SWOT digunakan untuk menganalisis kekuatan dan kelemahan media yang digunakan. Metode AISAS untuk menganalisis seluruh media yang akan digunakan dalam kampanye, sehingga pesan kampanye dapat tersampaikan kepada masyarakat. Kampanye gaya hidup sehat ini, diharapkan menjadi awal dari efek jangka panjang pada masyarakat untuk lebih peduli pada kesehatan yang akan menjadi investasi jangka panjang setiap manusia.
Kata kunci: Olahraga, Freeletics, Kampanye