Pengaruh Program Corporate Social Responsibility Wifi Bandung Juara Terhadap Cira Perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk

AHADYA ROMANTICO

Informasi Dasar

65 kali
15.04.1655
658.408 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilatar belakangi oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Sebagai salah satu penyedia layanan internet di Indonesia bekerjasama dengan pemerintah kota Bandung menerapkan tanggung jawab sosialnya pada program WiFi Bandung Juara, pengelolaan program CSR dengan baik dapat meningkatkan citra perusahaan, manfaat dari citra perusahaan yang kuat adalah meningkatkan daya saing jangka menengah dan panjang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar program CSR WiFi Bandung Juara terhadap citra perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk di Bandung, dimana variabel dalam penelitian ini adalah ekonomi (X1), sosial (X2), lingkungan (X3) dan citra perusahaan (Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regeresi berganda dan jumlah sampel yang ditentukan 100 responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa pengaruh dari variabel CSR yaitu ekonomi, sosial, dan lingkungan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan. Selain itu, berdasarkan hasil perhitungan uji T menunjukan bahwa ketiga variabel CSR secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan.

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
 

Katalog

Pengaruh Program Corporate Social Responsibility Wifi Bandung Juara Terhadap Cira Perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHADYA ROMANTICO
Perorangan
Abdullah
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini