TINJAUAN PENANGANAN TAMU OLEH ORDER TAKER DI GRAND HOTEL LEMBANG.

RINALDY ABDULLAH

Informasi Dasar

84 kali
15.06.472
647.068
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis penanganan pelayanan permintaan tamu di Grand Hotel Lembang dalam sebuah hotel itu terdapat berbagai departemen untuk menjalankan operasional dalam memberikan pelayanan kepada konsumen atau tamu, salah satunya adalah departemen Tata Graha yang di dalam nya terdapat Order Taker, dalam fungsi tata graha sangatlah penting karena kelancaran serta operasional ditentukan oleh bagaian tata graha, untuk telaksanannya dalam pelayanan, agar fungsi tata graha dengan baik maka diperlunnya standar pelayanan permintaan tamu sesuai dengan prosedur agar mengindari keluhan tamu tentang penanganan nya,karena salah satu pendapatan hotel terbesar berasal dari penyewaan kamar, mengenai bagaimana cara pelayanan serta penanganan kamar tamu oleh seorang room attendant ataupun order taker agar mengahasilkan pelayanan yang baik dalam penanganan ke kamar tamu tersebut.

Kata Kunci: penanganan,pelayanan,permintaaan tamu.handling,

Subjek

HOUSEKEEPING
 

Katalog

TINJAUAN PENANGANAN TAMU OLEH ORDER TAKER DI GRAND HOTEL LEMBANG.
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RINALDY ABDULLAH
Perorangan
Suryana Achmad
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini