TINJAUAN TENTANG STANDAR OPRASIONAL PROCEDURE DI BAGIAN KANTOR DEPAN BELL BOY THE PAPANDAYAN HOTEL

RIVELDI DWIQODAR SUJAYA

Informasi Dasar

15.06.482
647.940 68
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah untuk meninjau bagaimana Trainee dalam berkomunikasi dengan tamu di bagian Bellboy Kantor Depan The Papandayan Hotel, serta untuk memberikan saran dalam memecahkan masalah yang terdapat di Front Office Department The Papandayan Hotel Bandung. Metode yang digunakan adalah Observasi, Wawancara, dan Studi Kepustakaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian karyawan tidak memenuhi standar tersebut dengan alasan mempercepat waktu saat pelayanan agar lebih fleksibel. Selain itu, ada beberapa petugas bellboy yang sering lalai dalam melayani tamu. Sebaiknya Standard Operational Procedures yang sudah ada harus selalu di tekankan kepada seluruh karyawan khususnya untuk bellboy demi menunjang kelancaran operasional kerja.

Kata Kunci: Bell Boy, Standard Operational Procedure

Subjek

Hotels - front office
 

Katalog

TINJAUAN TENTANG STANDAR OPRASIONAL PROCEDURE DI BAGIAN KANTOR DEPAN BELL BOY THE PAPANDAYAN HOTEL
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIVELDI DWIQODAR SUJAYA
Perorangan
Umi Sumarsih
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini