Pada saat ini tidak hanya wanita yang mendambakan peneampilan menarik dan rapi, para pria juga ingin selalu tampil menarik dan rapi, salah satunya adalah penampilan gaya rambut. Salah satu jasa yang bergerak di bidang potong rambut adalah Barberpop, barberpop adalah barbershop yang bergerak di bidang jasa potong rambut khusus pria dan mempunyai tagline barbershop with premium service. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Barberpop Bandung.
Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen kualitas pelayanan yang terdiri dari yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible. Dari variabel dependen adalah kepuasan konsumen.
Populasi yang dipakai adalah pelanggan Barberpop, akan tetapi dikarenakan jumlahnya tidak diketahui maka pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, sehingga didapat 100 responden. Sementara teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan hasil analisis deskriptif sebesar 81,2% untuk variabel reliability, 76,05% variabel responsiveness, 81,8% variabel assurance, 55% variabel empathy, dan 80,2% variabel tangible. Serta 77,4% untuk variabel kepuasan konsumen. Secara parsial variabel reliability, responsiveness, dan tangible berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel assurance dan empathy tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Untuk secara simultan hasilnya variabel kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 44,5% terhadap kepuasan konsumen.