Pengaruh remunerasi dan motivasi terhadap kualitas pelayanan pajak (menurut persepsi pegawai pajak) pada KPP Pratama Bandung Cicadas

NAUFAL ANDINI BASHAR

Informasi Dasar

110 kali
15.04.2008
657.74
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana Kualitas pelayanan pegawai pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cicadas. Variabel yang diteliti terdiri dari 2 variabel yaitu: remunerasi dan motivasi Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada pegawai pajak KPP Pratama Bandung Cicadas, dengan jumlah sampel sebanyak 41 responden. Teknik penentuan sampel dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Pengujian statistik menggunakan aplikasi SPSS 20.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Remunerasi berpengaruh Positif terhadap kualitas pelayanan pajak (persepsi pegawai pajak), dan motivasi terhadap kualitas pelayanan pajak (persepsi pegawai pajak) berpengaruh positif. Secara simultan, Remunerasi dan Motivasi berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan pajak (persepsi pegawai pajak) di KPP Pratama Bandung Cicadas. Dengan pengaruh sebesar 20,1% dan sisanya 79,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata kunci: remunerasi, motivasi, kualitas pelayanan pajak (persepsi pegawai pajak)

Subjek

ACCOUNTING
 

Katalog

Pengaruh remunerasi dan motivasi terhadap kualitas pelayanan pajak (menurut persepsi pegawai pajak) pada KPP Pratama Bandung Cicadas
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAUFAL ANDINI BASHAR
Perorangan
Dudi pratomo
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini