TINJAUAN MENGENAI STORE ATMOSPHERE DI CAFE LAWANGWANGI BANDUNG TAHUN 2015

BABY SISKA SASMITA PRADANA

Informasi Dasar

79 kali
15.06.599
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang marak ditawarkan di Kota Bandung. Meskipun pada saat ini terdapat banyak cafe, namun fenomena perubahan gaya hidup, selera dan konsumsi masyarakat membuat pengusaha kuliner memerlukan ide-ide baru yang lebih modern agar lebih disukai. Salah satu faktor yang perlu diperhatikan oleh pengusaha kuliner guna merespon fenomena ini adalah Store . Atmosphere Metode penelitian yang digunakan adalah dengan cara deskriptif kualitatif, dimana penelitian ini diartikan sebagai suatu penelitian yang berusaha mendeskripsikan suatu fenomena atau peristiwa secara sistematis sesuai dengan apa adanya. Peneliti mengambil 10 responden untuk dijadikan narasumber (sebagai pelanggan Cafe Lawangwangi). Rata-rata pendapat mereka tentang cafe itu cocok untuk berkumpul. Dari segi store atmosphere yang diberikan oleh Cafe Lawangwangi baik menurut pelanggan. Mereka menilai suasana yang terdapat gallery art membuat cafe berbeda dengan cafe lainnya. Ini merupakan ciri khas dari cafe tersebut karena sudah menerapkan konsep store atmosphere.

Kata kunci : store atmosphere, deskriptif kualitatif,pelanggan

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

TINJAUAN MENGENAI STORE ATMOSPHERE DI CAFE LAWANGWANGI BANDUNG TAHUN 2015
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BABY SISKA SASMITA PRADANA
Perorangan
Donni Juni Priansa
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini