PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET WISATA DI PT SIEGMA TAMA TOUR BANDUNG

YUKI ICHTIAR HERMAWAN

Informasi Dasar

132 kali
15.04.2222
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Tujuan penelitan ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh customer value terhadap purchasing decision. Penelitian kuantitatif dengan metode analisis deskriptif dilakukan kepada 100 orang pengguna jasa paket wisata Bandung-Pangandaran dengan metode judgement sampling. Analisis model regresi linier berganda dilakukan untuk melihat hubungan antara customer value, dan keputusan pembelian. Hasil penelitian menemukan bahwa dimensi customer value yang digunakan, secara parsial dan simultan, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis selanjutnya diperoleh bahwa secara simultan Manfaat Total dan Biaya Total berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 66%, sedangkan sisanya 34% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Namun, secara parsial hanya variabel Biaya Total berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci: customer value, customer perceived value, purchasing decision, paket wisata, Tour & Travel

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET WISATA DI PT SIEGMA TAMA TOUR BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YUKI ICHTIAR HERMAWAN
Perorangan
tjahjono Djatmika
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini