Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pelaksanaan promosi di Butcher’s Bill eatery and bistrot pada periode April 2014-April 2015. Variabel dari penelitian ini adalah bauran promosi dengan indikator terdiri dari Personal Selling, Mass Selling, Promosi Penjualan, dan Public Relation. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian desktiptif.
Hasil dari penghitungan analisis deskriptif menunjukkan bahwa Bauran Promosi pada Butcher’s Bill eatery and bistrot dinilai sedang 66,2%. Dengan tiap-tiap indikator yaitu Personal selling dinilai sedang 63,2%, Mass Media dinilai sedang 65,5%, Sales Promotion dinilai sedang 68,7% dan Public Relation dinilai sedang 68,33%.
Berdasarkan hasil penelitian, hambatan yang dihadapi dalam bauran promosi pada penjualan di butchers bill eatery and bistrot antara lain pemanfaatan media kurang maksimal sehingga bentuk promosi yang di inginkan belum tercapai sepenuhnya, masih kurangnya tingkat kemampuan yang di miliki personil sehingga belum bisa meningkatkan hasil kinerja, dan adanya beberapa karywan yang kurang ramah dalam bersikap dan perilaku