KAMPANYE POLA HIDUP SEHAT DENGAN METODE MORNING BANANA DIET (MBD) BAGI PENDERITA OBESITAS

DEVI RIANNA

Informasi Dasar

96 kali
15.04.2263
324.5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini permasalahan mengenai obesitas semakin meningkat dari tahun ketahun. Kecendrungan masyarakat untuk mengkonsumsi makanan instan merupakan salah satu pengaruh dari kemajuan teknologi yang juga merupakan faktor dari lingkungan sekitar yang menuntut segala sesuatu harus cepat dan mudah. Perancangan yang menggunakan media utama yaitu aplikasi ditargetkan berlangsung selama 4 bulan yang dimulai pada bulan Januari sampai dengan bulan April di Kota Bandung. Untuk menemukan solusi Diet yang sederhana dan praktis namun memberikan hasil yang maksimal maka perancangan kampanye menggunakan metode penelitian kualitatif dalam pengumpulan data, yaitu studi literature, wawancara, observasi, metode analisis SWOT, AIO, dan AISAS. Perancangan kampanye ditujukan untuk target sasaran usia 19-30 tahun yang menetap di Kota Bandung dengan penghasilan menengah keatas. Dalam media ini perancang akan membuat strategi persuasi yang informative fan komunikatif untuk mengarahkan atau mempengaruhi sikap khalayak dan menarik perhatiannya untuk mengarahkan ke media utama yaitu Aplikasi sebagai solusi utama dari permasalahan target audiens.

Kata Kunci : Kampanye Sosial, Morning Banana Diet, Aplikasi, Kota Bandung

Subjek

CAMPAIGNS
 

Katalog

KAMPANYE POLA HIDUP SEHAT DENGAN METODE MORNING BANANA DIET (MBD) BAGI PENDERITA OBESITAS
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEVI RIANNA
Perorangan
Yelly Andriani Barlian, Iman Sumargono
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini