PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN PURWAKARTA

SEPTIAN ADI DARMA

Informasi Dasar

99 kali
15.04.2286
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN PURWAKARTA

Oleh: Septiyan Adi Darma NIM: 1401110392

Kabupaten Purwakarta merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki peluang besar dalam mengembangkan potensi wisata daerahnya, tidak hanya bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta sendiri, namun juga bagi masyarakat luas di sekitar Kabupaten Purwakarta. Namun, selama ini Kabupaten Purwakarta belum menjadi tujuan utama wisatawan dalam berwisata. Umumnya, masyarakat luar hanya menganggap Kabupaten Purwakarta sebagai jalur penghubung antara kota Jakarta dan Bandung. Besarnya potensi wisata Kabupaten Purwakarta tidak diiringi dengan aktivitas promosi yang cukup luas membuat banyak masyarakat di sekitar Kabupaten Purwakarta kurang mengenal mengenai wisata di Kabupaten Purwakarta. Dalam prosesnya, penulis mengumpulkan data dengan cara observasi, wawancara dan studi pustaka. Perancangan ini dilakukan penulis untuk mencapai hasil berupa sebuah identitas visual dan media promosi yang dapat menunjang Kabupaten Purwakarta untuk menjadi destinasi wisata para wisatawan. Diharapkan perancangan identitas visual dan media promosi ini dapat meningkatkan daya tarik wisata Kabupaten Purwakarta agar lebih dikenal oleh wisatawan dan dapat menarik wisatawan untuk mengunjungi berbagai wisata Kabupaten Purwakarta.

Kata kunci: Identitas Visual, Media Promosi, Wisata, Kabupaten Purwakarta

Subjek

BRAND IMAGE-CITY
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN PURWAKARTA
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SEPTIAN ADI DARMA
Perorangan
Wirania Swasty, Patra Aditia
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini